Monday, September 14, 2015

MotoGP 2015 : Never Give Up, Sempat terjatuh Diawal Balapan Redding Dapat Podium 3 GP San Marino


Hola halo teman-teman, balapan Motogp seri San Marino tadi malam, menyisakan beberapa momen yang berbeda pada setiap pembalap. Ada yang sedih, menyesal, dan ada yang senang. Mungkin juga ada yang sedih campur bahagia. Salah satunya Scott Redding yang sempat sedih di awal balapan ketika terjatuh dan berakhir dengan senang ketika finish pasalnya Redding berhasil menempati podium ke 3.

Kalo diliat Scoot Redding ini mah jago dilintasan basah, masih ingatkah ketika GP Inggris di Doningpark tahun 2008, waktu itu redding yang masih umur  15 tahun 170 hari berhasil menjuarai balapan, bahkan kemenangan itu memecahkan rekor pembalap termuda yang berhasil memenangkan Grand Prix, mematahkan rekor sebelumnya yang dicetak oleh Marco Melandri di umurnya 15 tahun 324 Hari.

Ini merupakan tahun ke 2 Redding MotoGP,  setelah tahun kemarin membalap untuk tim Gresini Honda di open class, cukup menjanjikan debutnya di open class ini. Tahun ini Redding kembali ke Tim Marc VDS bekas timnya ketika balapan di Moto2, yang mukai tahun 2015 ini memulai debutnya di MotoGP.

Sempat terseok di awal musim Redding, dengan tunggangannya musim ini. Sebelum mendapatkan Podium ke tiganya di Misano, posisi terbaiknya ketika finish hanya berada di posisi 5 ketika race di MotoGP Silverstone lalu, Home Race buatnya kebetulan juga balapannya berlangsung pada kondisi hujan. saat ini Redding berada diposisi ke 13 klasemen umum dengan 63 poin. 

Sebuah nilai positif yang bisa diambil dari Podium Redding, kegagalan di awal bukan sebuah rintangan untuk kita mendapatkan keberhasilan. Never give Up !!!!!!

2 comments:

Sebagai pembaca yang baik, koment yah. Makasih