Saturday, April 12, 2014

GADGET : Rumor Spesifikasi Iphone 6


Romur baru berkembang kembali mengenai kemunculan Iphone 6 kali ini kabar mengenai bocoran informasi mengenai ponsel Iphone 6 berasal dari analis KGI Securities Minh-Chi Kuo.

Kuo menjelaskan  mengenai kemungkinan spefisikasi Iphone. Perangkat itu disebut Kuo bakal memiliki ukuran layar 4,7 inci tipe Retina dengan resolusi 1334x750 (326 ppi). Di dalamnya tertanam prosesor 64-bit Apple A8 yang dipasangkan dengan memori 1 GB.

Iphone 6 ini akan mengalami perobambakan dari segi desain dimana Iphone 6 akan lebih tipis dibandingkan para pendahulunya sebelumnya yaitu diperkiraakan hanya setebal 6,5 – 7,0 mm saja, Iphone 6 juga akan dilengkapi oleh fungsi NFC, fitur yang memang baru karena sebelumnya Iphone terdahulu belum tersedia.

Menurut Kou, Apple juga diprediksikan akan segera meluncurkan Iphone Versi Tablet “phabet” dengan layar 5,5 inci Full-HD (1920x1080) dengan prosesor A8, NFC, TouchID, dan baterai yang 50-70 persen lebih besar dibandingkan iPhone 5S.

untuk  pelindung layar Apple diprediksi berpindah dari Gorilla Glass ke safir untuk perangkat high-end dengan memori 64 GB.


Itulah prediksi yang disampaikan oleh Minh-Chi Kuo, Kou yang biasanya memberikan prediksi akurat mengenai spesifikasi Iphone di versi sebelumnya. Semoga ini menjadi berita bahagia buat para iphone mania yang sudah menunggu-nunggu rilisnya Iphone 6. 

No comments:

Post a Comment

Sebagai pembaca yang baik, koment yah. Makasih