Sunday, June 1, 2014

MOTOGP : Marquez Berusaha Lanjutkan Kemenangan Beruntun

Sebuah balapan yang fantastis dengan Pertempuran yang panjang dengan Jorge Lorenzo ( Yamaha MotoGP Movistar ) di race Mugello 2014 membuat Marquez memenangkan balapan enam kali beruntun.


Kemenangan ini membuat Marquez menjadi pembalap pertama sejak tahun 2002 untuk memenangkan enam balapan MotoGP berturut-turut, bersanding dengan Rossi dan pembalap pertama sejak Giacomo Agostini pada tahun 1971 yang memenangkan  enam balapan di seri awal tahun di kelas utama . Dan Juga Marquez sekarang dapat mengklaim tingkat menang 50 % di MotoGP , sangat mengesankan .

 " Saya sangat senang , saya pikir ini adalah balapan terberat tahun ini . Aku berjuang di awal , Jorge sangat kuat ditikungan . duelnya yang membutuhkan kecepatan. "ujar marquez.

Menanggapi pertanyaan tentang strategi balap ,dia menambahkan , " Ketika saya melewati Jorge,saya Tahu bahwa Jorge akan menyusul kembali . Itu sebabnya saya tidak mendorong 100 % . Aku tetap berada di belakangnya, dan kemudian saya habis-habisan ketika satu laps mnjelang finish,. Pada lap terakhir saya mendorong 100 % untuk mendapatkan kemenangan . "Tambah Marquez.


Bukan tidak mungkin rekor demi rekor akan kembali dituai oleh Marquez, semangatnya untuk terus memenangkan balapan, membuat Marquez akan sulit untuk dikalahkan.

No comments:

Post a Comment

Sebagai pembaca yang baik, koment yah. Makasih