Saturday, September 5, 2015

Kabar Gembira Untuk Semua, Kompas Tv Nayangin World Series By Renault Seri Silverstone




Ga sengaja ane liat iklan di Kompas Tv kalo World Series By Renault (WSR) FR 3.5 Bakalan tanyang di Kompas TV, seri Silverstone ini. Penasaran ane buka aja situs Kompas Tv dan menemukan kejelesan disana mengenai waktu tayangnya. untuk Seri Silverstoone ini bakalan ditayangkan pada pukul 18.00 WIB. Seperti Kompas TV bakalan cuma nayangin Race ke 2 saja teman-teman, dan hanya meng-highlight saja untuk Race 1. Tak apalah yang penting ada Tv yang nayangin WSR FR 3.5 jadi buat kita nggak susah streaming atau pun pake TV berbayar buat nonton WSR, setau ane WSR cuma ditayangin oleh Eurosport Eropa aja, untuk Eurosport Asia sepertinya nggak nayangin.

Ditayanginnya WSR FR 3.5 di Kompas TV ini tak lepas dari sumbangsih dari KFC Indonesia yang merupakan Sponsor utama Team Jagonya Ayam with Carlin WSR yang dinaungi pembalap kebanggaan Indonesia, Sean Gelael. Ane sangat apresiasi niatan di KFC Indonesia yang berjuang memperkenalkan balapan WSR di Indonesia, selain juga ajang promosi buat KFC Indonesia.

Jadikan kalo ada yang nayangi jadi kita nggak susah lagi kan dukung Sean Gelael dan Armand Philo Paz di WSR FR. 3.5, sukses buat mereka berdua semoga dapat mengibarkan sang Merah Putih di tanah Eropa.

Jadwal Tayang WSR FR 3.5 Seri Silverstone di Kompas TV : Minggu 06 September 2015, Pukul 18.00 WIB.



Baca Juga :

GP2 Series 2015 MOnza : Free Practice ke 3, Kualifikasi ke 6, Bekal Menuju Podium untuk RIo Haryanto




No comments:

Post a Comment

Sebagai pembaca yang baik, koment yah. Makasih