Sunday, September 6, 2015

Pernyataan Resmi Rio Haryanto Mengenai Hasil Balapan Faeture Race GP2 Monza


Sebelumnya ane sudah mengulas hasil balapan tadi Feature Race GP2 Monza dimana pada race tersebut Rio Haryanto hanya mampu finish di posisi 13, untuk memperjelas mengenai pinalty yang diterima Rio yang menyebabkan kesempatan Rio mendapatkan podium menjadi gagal.

Berikut Pernyataan Resmi Rio yang ane dapat langsung dari gan goldenboy91 (official fanspage Rio Haryanto) melalui kaskus.co.id :

Rio Haryanto: "Balapan yang sulit. Start berlangsung cukup baik hingga saya terlibat insiden di tikungan keempat yang membuat saya harus melebar. Ketika saya kembali ke trek, saya sebenarnya kehilangan beberapa posisi (tanpa mengambil keuntungan) tapi race steward menilai saya tetap harus mendapat penalti. Setelah pit stop, saya pun tertahan selama beberapa lap di belakang Raffaele Marciello dan kehilangan banyak waktu. Hasil yang dicapai hari ini belum sesuai dengan harapan. Besok saya akan kembali berjuang semaksimal mungkin."

Baca Juga : 
Membaca pernyataan Rio tadi jelas sudah penyebab kegagalan Rio Pada Feature Tadi malam. Semoga pada balapan feature Race dapat lebih agresive demi mendapatkan Podium. Saat Ini berada di posisi 3 klasemen umum. Tertinggal 142 poin dari Vandroone di posisi pertama dan 44 poin dari Alexander Rossi di posisi ke 2.

No comments:

Post a Comment

Sebagai pembaca yang baik, koment yah. Makasih