Sunday, September 6, 2015

Dimas Ekky Start ke 11 pada CEV Moto2 European Championship Albacete



Kabar positif datang dari Sirkuit Albacete Spanyol, Pembalap kebanggaan Indonesia dari Astra Honda Team Asia akan Start di posisi ke 11 pada balapan CEV Moto2 European Championship sore hari nanti. hasil positif ini akan menjadi pembuktian nanti bat Ekky ketika balapan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan pada balapan nanti.

Pol Positionnya adalah Xavi Vierge yang mencatatkan waktu terbaiknya 1 Menit 31,831 detik, tepat dibelakang Xavi adalah Edgar Pons pemimpin Klasemen kali yang menempati grid 2 tertinggal 0,297 detik dari Xavi. dan Alan Techer melengkapi posisi ke 3.

Adik Tiri, Valentino Rossi yaitu Luca Marini juga mulai menunjukan tajinya dengan menempati posisi ke 4, Pembalap yang pada seri San Marino minggu yang akan mejalani debutnya sebagai wild card untuk berlaga di Moto2 memperlihatkan raport yang sangat positif semenjak naik kekelas Moto 2 CEV ini. 

Dimas Ekky yang pada sebelum sempat absen 1 seri ketika jadwal CEV bertabrak dengan gelaran ARRC seri Jepang bulan Juli Kemarin.

 Pertanyaan besar buat ane adalah kemanakah Ali Adrian Rusmiputro, semenjak  seri pertama  di sirkuit Lemans, Prancis Ali nampaknya  tidak ikut balapan lagi. kemanakah dia ???? mari tau jawabannya. ok

Adapun hasil Kualifikasi Moto 2 European Championship :







No comments:

Post a Comment

Sebagai pembaca yang baik, koment yah. Makasih